Sabtu, 08 Juni 2013

GreenCare Rental Mobil Jakarta

GreenCare Rent Car berdiri pada tahun 2004 menjadi jasa rental mobil di wilayah Jakarta. GreenCare diakui sebagai merek nasional sebagai usaha rental mobil Jakarta yang disenangi oleh konsumen. Meliput wilayah Jakarta Pusat, Timur, Barat, Utara dan Selatan. Berkat kepemimpinan yang hebat dan jiwa enterprenetur yang lihai GreenCare sukses merambah pasar nasional.

Rental mobil Jakarta yang disajikan GreenCare dengan berbagai merek pabrikan mobil, mulai dari kelas ekonomi hingga kelas exclusive. Membangun branding GreenCare sebagai penyewaan mobil diawal hingga tahun 2013 ini cukup berat. Apalagi usaha sejenis sudah banyak bermunculan, berkat layanan kami kepada konsumen selalu memuaskan makanya kami tetap bertahan hingga saat ini.

Layanan sewa kami sajikan dengan berbagai sisem yaitu :
  1. Sewa mobil perjam
  2. Sewa mobil harian
  3. Sewa mobil bulanan
  4. dan Kontrak pertahun
  5. Kemudian kami juga menyediakan supir, serta layanan antar jemput serta travelling
Kepercayaan perusahaan leasing mobil kepada kami selalu terjaga, berkat manajemen yang handal. Setiap tahun mobil baru berbagai type selalu menjadi andalan kami untuk melayani permintaan sewa mobil konsumen di Jakarta.

Kemudahan memesan mobil sewa kepada kami, bisa anda dapatkan di beberapa counter seperti bandara internasional Soekarno Hatta, Pusat perbelanjaan ternama di Jakarta cukup anda mencari kata GREENCARE Rent Car.

Sejak tahun 2004, selama 9 (sembilan) tahun perjalanan bisnis penyewaan mobil Jakarta dari GREENCARE Rent Car, belum pernah terlontar kekecewaan dari pelanggan kami. Karena kami selalu menjaga kualitas layanan www.rentalmobilJakarta.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar